Template RVD Style V.7

RVD Style V.7
Hay Darkness :3
Wah barusan kan udah share cheat Social Wars , sekarang Admin mau bagi" template nih :3
ya itu RVD Style V.7 , itu template yang pernah di pake blog ini waktu dulu , wkwk :D
Langsung aja yuk liat fitur" nya :3  :



  • 2 Kolom Di Header ( 468x60 dan 88x31 )
    • 3 Kolom Di Footer
    • CSS Gerak" ( Ga ngaruh kali ya -_- )
    • Valid HTML5
    • Tempat Alexa + Headline di bawah header :3 ( Bisa di ubah sendiri )
    • CSS Backlink Auto Hide
    • Permalink
    • Simple dan Fast Loading :3

    Jadi gimana bagus ga ? yah gpp kalo ga bagus juga , maklum newbie :3
    yang mau downlaod , langsung dibawah ini :

    Download RVD Style V.7 | Here
    Mirror RVD Style V.7 | Here
    Live Demo | Here
    Password RAR : RE-VANSDARK
    Okee , silahkan di download , mumpung gratis ini :3

    Catatan :
    Kalo Blog mu ga Valid pake Template ini , berarti itu mah ada yang error di blog mu :3
    Ntar deh post cara blog valid HTML5 kalo ada waktu :v

    Satu lagi , Tolong Jangan Ganti Credit Footer Kalo Kamu Bukan PLAGIAT !
    Kalo di ganti ya dosa tanggung sendiri :P

    Sekian dulu ya , Semoga bermanfaat ~ ~ ~

    Penulis: Unknown

    Artikel Template RVD Style V.7, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

    Posting Komentar - Back to Content

     
    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
    Info

    SELAMAT DATANG

    Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

    Sekilas Tentang Billy

    Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>