Cara Menampilkan garis Mistar di Microsoft Word 2007

Cara Menampilkan garis Mistar atau Ruler Microsoft di Word 2007. Pengenalan sedikit tentang microsoft word. Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Word.

Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi namaMicrosoft Office Word.

Garis mistar yang berfungsi untuk mengatur ukuran kertas yang akan digunakan untuk di print. Dan juga jarak kiri-kanan halaman microsoft Word 2007. Garis ini juga berfungsi sebagai jalan pintas atau jalan cepat menuju pengaturan kertas yang akan digunakan. Biasanya microsoft office yang baru saja diinstal, tidak menampilkan garis mistar bantu diatas halaman word.

Atau ketika kita sedang berkunjung kewarnet yang microsoft office nya tidak diatur untuk menampilkan garis bantu di word 2007. Agar tidak bingung lagi, bertanya sana-sini dengan orang, cara menampilkan garis bantu mistar di microsoft office word 2007. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka microsoft office word kamu.

cara menampilkan garis mistar di Microsoft Word 2007
2. Pada halaman atas word Klik View.
3. Selanjutnya, Conteng Kotak Ruler. Maka garis bantu mistar akan tampil di atas halaman word kamu. 
    cara Menampilkan garis Mistar di microsoft word 2007

    4. Selesai. Untuk cara mengubah satuan inchi ke sentimeter. Silakan baca artikel selanjutnya, yang berhubungan dengan microsfot word 2007. atau juga baca artikel-artikel microsoft excel, jika ingin belajar menggunakan rumus perhitungan dan lain-lainnya di microsoft excel 2007.Semoga Bermanfaat.

    Penulis: Unknown

    Artikel Cara Menampilkan garis Mistar di Microsoft Word 2007, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

    Posting Komentar - Back to Content

     
    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
    Info

    SELAMAT DATANG

    Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

    Sekilas Tentang Billy

    Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>