Dark Red Template V.1

LOL

Hay Vanseerss . .
Apa kabarnya nih ? Sorry Admin jarang post ya , hehe :)
Oke kali ini Admin mau bagi" template Dark Red Template V.1 . .
Template ini yang sekarang di pake Blog Zhura XpressX Ini . .
Oke langsung aja yuuu . .

Fitur Template :



  • 2 Widget di Header ( 468x60 - 88x31 )
    • Auto Readmore
    • Comment Facebook di Homepage
    • Backlink Auto Hide
    • Permalink
    • DLL

    -Download | CLOSED
    -Demo | Disini

    Maaf template ini Admin jual :3
    Harga : Rp.5000,- Via IM3
    Minat ? Contact aja langsung Disini

    Untuk Setting Menu nya , Cari code Berikut :

    <!-- Menu Start -->
    <div id='menu14'>
    <ul>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com' target='_blank' title='Home'>Home</a></li>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com/2012/12/site-map.html' target='_blank' title='Daftar Isi'>Site Map</a></li>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com/2012/07/link-exchange.html' target='_blank' title=' Banner Exchange'>Banner Exc</a></li>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com/2012/12/guest-book.html' target='_blank' title='Buku Tamu'>Guestbook</a></li>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com/search/label/Template' target='_blank' title='Free Template'>Template</a></li>
    <li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com/2012/11/code-warna-html.html' target='_blank' title='Code HTML'>Colour Code</a></li>
    <form action='/search' id='search' method='get'><input name='q' placeholder='Search...' size='40' type='text'/></form>
    </ul>
    </div>
    <!-- Menu End -->

    Untuk Gambar Headernya , Cari code berikut :

    #header-wrapper{
    background: #3B0204 url("http://i.imgur.com/upSJD.png") no-repeat right;
    border:4px solid black;
    border-radius:0px 0px 30px 30px; 

    Ganti teks berwarna Biru dengan URL Gambarmu . .

    Okelah , sekian dulu yah , Doain Semoga laku ya , wkwkwk :D

    ==================================================================

    Jika Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua . Anda bisa menyebarluaskan Artikel ini
    Tetapi , Dimohon untuk Cantumkan Sumbernya .
    Dan untuk pengembangan Blog Zhura XpressX , Saya Menerima Donasi dari Anda Semua.
    Semakin banyak Donasi semakin banyak Artikel menarik / cheat yang selalu Update .
    Anda bisa Donasi seikhlas nya ke nomor berikut :


    XL  : 087799041949
    Berapapun sumbangan anda , Saya sangat berterimakasih kepada Anda .
    Salam Admin Uwak Manik

    ==================================================================

    Penulis: Unknown

    Artikel Dark Red Template V.1, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

    Posting Komentar - Back to Content

     
    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
    Info

    SELAMAT DATANG

    Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

    Sekilas Tentang Billy

    Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>