Cara Membuat Garis Bawah Kop Surat di Microsoft Word 2007

Cara Membuat Garis Bawah Kop Surat di Microsoft Word 2007. Pengenalan sedikit tentang microsoft word. Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Word.

Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi namaMicrosoft Office Word.

Garis bawah kop surat biasanya digunakan untuk surata-surat resmi, atau juga untuk membuat laporan, dari teman-teman yang masih sekolah ataupun kuliah. Garis bawah biasanya berada di header halaman word, setelah gambar dan judul kalimat pembuka dari document word.

Garis bawah kop surat akan tampil disetiap halaman document word, ada juga yang mengatur halaman awal tidak ada kop surat, tapi halaman selanjutnya, semuanya menggunakan kop surat dengan garis bawahnya. Untuk cara membuat garis bawah kop surat di microsoft word 2007. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka microsoft office 2007 kamu.
2. Klik 2x di Kop Surat seperti gambar dibawah ini. Setelah itu Klik Home dibagian atas halaman word kamu.
    cara membuat garis bawah kop surat di microsoft word 2007

    3. Selanjutnya gambar kertas kecil dibagian atas halaman word dan Klik Border and Shading Seperti gambar dibawah ini.

      cara membuat garis bawah kop surat di microsoft word 2007

      4. Dan langsung pilih garis di bagian Style: Selanjutnya Hilangkan Garis Atas-Kiri-kanan dibagian preview. Tinggalkan saja yang bawah, karena yang digunakan sebagai garis bawah kop surat itu, border bagian bawah. Terakhir, klik ok.
        cara membuat garis bawah kop surat di microsoft word 2007

        5. Selesai. Silahkan dilihat gambar dibawah ini, Contoh: Tampilan garis bawah Kop surat di microsoft word 2007.
          cara membuat garis bawah kop surat di microsoft word 2007

          6. Sebaiknya kamu tulis dulu judul atau gambar dari halaman word kamu, baru masukan garis bawah kop surat untuk memudahkan kamu untuk mengatur letak garis bawahnya. Semoga Bermanfaat.

          Penulis: Unknown

          Artikel Cara Membuat Garis Bawah Kop Surat di Microsoft Word 2007, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

          Posting Komentar - Back to Content

           
          Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
          Info

          SELAMAT DATANG

          Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

          Sekilas Tentang Billy

          Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>