Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Pada Blog


Cara mendapatkan banyak pengikut
Blog-Sadid - Cara kali ini ada hubungannya dengan pengikut. Seperti yang anda tahu pengikut adalah orang yang berlangganan artikel anda satu persatu, dan artikelnya akan di tampilkan di halaman admin atau yang biasa disebut dengan dasbor. Berbeda dengan follower pada twitter yang sangat mudah di dapatkan (jika tweetnya bagus). Karena cara ini hanya menggunakan fisik, dan tidak menggunakan kode HTML. Misalnya Blogwalking, blogwalking dalam bahasa indonesia adalah menjelajahi blog, blogwalking berguna untuk mendapatkan trafik dari admin, kalau ada blog yang memakai chat box atau buku tamu langsung di isi. Jika anda ingin bertanya "darimana saya mendapatkan pengikut?" saya akan menjawab pertanyaan itu dengan cara yang ada di bawah ini.


 1. Blogwalking
Blogwalking setiap hari, dapat berguna untuk menjalin silaturahmi pada blog yang lain sehingga mendapat kunjungan balik dan komentar. Tips memilih blog yang cocok blogwalking:

    komentar
  • Blognya sering update. Ciri-ciri blog yang sering update, coba lihat pada komentar atau pada tanggal dia terakhir memposting
 
  

  •  Blog yang sepi komentar. Jika anda menemukan blog yang sepi komentar langsung saja komentari dengan cara memuji, karena biasanya orang yang mempunyai blog yang sepi komentar seperti saya, dan saya mendapat komentar untuk pertama kalinya, saya sangat bahagia dan langsung mengunjungi blog tersebut.


2. Komentar dengan cara follback
Biasanya saya mendapat banyak pengikut dengan cara ini, setiap hari pasti saya mendapat pengikut. Caranya adalah dengan berkomentar, komentar adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh semua blog untuk memuji atau berbagi pendapat bersama orang lain, karena itu salah satu fitur ini harus digunakan oleh para blogger seperti anda.

Cara ini pertama kali saya tahu dari salah satu blog, dan saya mengikutinya dan berhasil, caranya seperti ini
1. Follow dengan blog yang sepi pengunjung
2. Lalu beri komentar pada salah satu artikel, dan intinya adalah melaporkan tentang anda sudah memfollow blog dia, cara ini harus dilakukan dengan cara memuji, jangan dengan cara memaksa.
3. Lalu tunggu selama beberapa hari, dan anda akan mendapatkan followers baru

3. Membuat artikel yang bagus
Artikel yang bagus biasanya sangat diincar oleh para blogger untuk mendapatkan ide, dan kata-kata dari artikel tersebut

4. Berdo'a
Cara ini biasanya berhasil, terutama yang mempunyai agama. :D

Penulis: Unknown

Artikel Cara Mendapatkan Banyak Pengikut Pada Blog, diterbitkan oleh Unknown pada hari Kamis, 24 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>