Cara Mengubah Inchi ke centimeter di Microsoft Word 2007

Cara Merubah Inchi ke Centimeter di Microsoft Word 2007. Pengenalan sedikit tentang microsoft word. Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Word.

Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi namaMicrosoft Office Word.

Dengan mengubah inchi ke centimeter, maka akan memudahkan kita untuk mengatur kiri-kanan dari tampilan microsoft word, juga sebagai jalan pintas, untuk mengatur ukuran kertas yang akan kita pakai untuk di print. Sehingga memudahkan kita menulis menggunakan microsoft word.

Microsoft word yang baru saja diinstal biasanya masih kosong, belum ada tampilan garis bantu diatas kertas. Kalau ada juga pasti ukurannya dalam satuan inchi. Satuan inchi sedikit susah untuk mengaturnya, karena kita tidak mengetahui berapa ukuran yang baik untuk mencetak suatu document. Untuk mengubahnya menjadi inchi. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Open Ms. Word > Klik Kanan Di Toolbar > dan Pilih Costumize Quick Access Toolbar
 Cara Mengubah Inchi ke centimeter di Microsoft Word 2007
  • Selanjutnya klik Advanced > Cari Tulisan Display > Ganti Inches jadi Centimeter.Dan klik Ok.
Cara Mengubah Inchi ke centimeter di Microsoft Word 2007 
  • Sekarang coba dilihat tampilan word kamu, dan lihat satuan dari garis bantu yang berada diatas halaman word, sudah menjadi Centimeter. Silakan atur ukurannya sesuai dengan yang kalian inginkan.Selesai. Semoga Bermanfaat.

Penulis: Unknown

Artikel Cara Mengubah Inchi ke centimeter di Microsoft Word 2007, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>