Cara Memasang Jam di Blog

Cara memasang jam digital, jam clasik di blog. Dibawah ini adalah contoh gambarnya.
cara memasang jam di blog
Cara pasangnya ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Login ke Blogger.com
2. Selanjutnya Klik Opsi lainnya dan pilih tata letak. Seperti gambar dibawah ini.
cara memasang jam di blog

3. Dari halaman tata letak Klik Tambahkan Gadget / add Gadget.
cara memasang jam di blog
4. Pilih Gadget lainnya. Dan tuliskan clock di kotak pencarian. Maka akan muncul banyak pilihan Jam. Tinggal pilih jam mana yang kamu pasang di Blog.
cara memasang jam di blog

5. Selanjutnya Klik tanda + disebelah kanan untuk dipasang ke blog. Dan atur ukurannya, klo untuk jam digital ada pilihan mengatur warna background dan warna angkanya juga. Setelah selesai baru disave.
cara memasang jam di blog

6. Setelah itu atur dimana jam akan ditampilkan, caranya klik gadget jam yang baru dibuat tadi, dan tarik. selanjutnya Klik simpan setelan. Dan lihat blog. selesai. Semoga Bermanfaat.

Penulis: Unknown

Artikel Cara Memasang Jam di Blog, diterbitkan oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>