Cheat Ninja Soul Menggunakan Cheat Engine

Klik untuk meperbesar


Hallo Sahabat UwakManik...
cheat buat game baru bila ada yg ydah bosan sama game yang lain ini gue ada sedikit tips & cheat
langsung saja
  • buka game
  • buka cheat engine
  • pilih plugin countainer
  • scan coin kamu
  • cari yang addres ujungnya xxxxxFAC
  • ubah FAC menjadi berbagai kode berikut

xxxxxF96 lighiting
xxxxxF93 lighiting
xxxxxF94 lighiting
xxxxxF92 fire
xxxxxF90 fire
xxxxxF97 water
xxxxxF98 water
xxxxxF80 ERG
xxxxxF84 AP>>left
xxxxxF88 AP>>RIGHT
xxxxxF70 ATT>>Right
xxxxxF74 def
xxxxxF60 STR
xxxxxF64 AGI
xxxxxF68 STA
xxxxxF54 mp>>Right
xxxxxF58 EXP


Semoga Bermanfaat !! 

Penulis: Unknown

Artikel Cheat Ninja Soul Menggunakan Cheat Engine, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

2 comments

7 Juli 2014 pukul 21.19

cara mendapatkan emas dengan mudah

Anonim
2 Agustus 2014 pukul 04.29

waw

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>