Cara Mengganti Background Facebook di Mozilla Firefox

Cara Mengganti Background Facebook di Mozilla Firefox dengan tampilan yang keren. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Cara Mengganti Background Facebook

 1. Instal Add-ons Stylish di Mozilla Firefox kamu. Caranya Klik DISINI. Lalu Klik + Add to Firefox. Jika ada permintaan untuk restart browser, restart saja.
Cara Mengganti Background Facebook

2. Setelah di instal maka akan ada tampilan Congratulation. Selanjutnya Klikuserstyles.org Seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengganti Background Facebook

3. Sekarang pilih salah satu Styles yang kamu suka. Disini contohnya adalah Dark Blue Galaxy Facebook.
Cara Mengganti Background Facebook

4. Klik Dark Blue Galaxy Facebook dan Klik + Instal with Stylish.
Cara Mengganti Background Facebook

5. Maka akan ada pemberitahuan seperti dibawah ini klik Instal.
Cara Mengganti Background Facebook

6. Selesai. Sekarang buka facebook kamu dan lihat hasilnya. Jika Belum berubah, coba keluar dulu dari browser Firefox kamu, silangkan saja, bila perlu Disconnect dulu internet kamu. Selanjutnya Connect kan lagi internet kamu, buka Firefox, buka Facebook.
7. Untuk mengembalikannya lagi ke tampilan dasar facebook atau merubah ke Tampilan yang lain. Kamu Klik Tools > Add-ons > Pilih User Styles. Terakhir, Klik Disableuntuk men nonaktifkan atau Remove untuk menghapus Add-ons dari Firefox. Seperti gambar dibawah ini. Semoga Bermanfaat.
Cara Mengganti Background Facebook

Catatan: Tampilan ini hanya kita saja yang bisa melihatnya. Ketika teman klik Profil kita maka mereka akan melihat tampilan dasar facebook seperti biasa.

Penulis: Unknown

Artikel Cara Mengganti Background Facebook di Mozilla Firefox, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>