Event: Best Design Template

POSTED BY : Billy Giovan ManikMinggu 20 oktober 2013



Event Best Design Template


Acara:
20 oktober - 23 oktober 2013(Siang)

Pengumuman Pemenang:
23 Oktober Siang (Sore)

Cara Penilaian:
-Blogger Sendiri
-Perpaduan Warna Yang pas
-Artikel Tidak Sakit Dibaca
-Loading Blogger Cepat
-Rapi

Penilaian:
23 Oktober (Pagi)

Hadiah:
Rank 1: Pulsa  Rp.10.000 + Awesome Special Anonymous Revenge Award
Rank 2: Pulsa Rp. 5.000+Awesome Special Anonymous Revenge Award
Rank 3: Awesome Special Anonymous Revenge Award + Pemasangan Semua ukuran Banner (468x60, 125x125, 88x31) Selamanya
Rank 4 : Awesome Special Anonymous Revenge Award + Pemasangan Banner 125x125 (Selamanya) dan Banner 88x31 (Selamanya)
Rank 5 : Awesome Special Anonymous Revenge Award + Pemasangan Banner 125x125(7 Hari)
dan Banner 88x31 (Selamanya)
Rank 6 - 10:  Awesome Special Anonymous Revenge Award + Banner 88x31 (Selamanya).

Hadiah Partisipasi: 
Peserta Yang Kalah Mendapatkan ID Card Special Anonymous Revenge.   XD

Cara Mengikuti:
-Nama Kamu :
-Url FB Kamu :
-Nama FB Kamu :
Nama Blog Kamu :
-Url Blog Kamu :
-Nama Template Original Kamu :
-Nama Template Re-Design Kamu :

Semua Orang Dapat Mengikuti Acara Ini. Jika Kurang Jelas Tanya Saja diKomentar!!

Penulis: Unknown

Artikel Event: Best Design Template, diterbitkan oleh Unknown pada hari Minggu, 20 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>