Billy Manik - Release 17 October 2013 Download Point Blank Online Mode [ WH , Skill , Fast Reload, Quick Change ]



Download File Gratis
No Password


==========
Fiture Simple
==========
  • WH: INSERT
  • Hotkey di Sesuaikan ( sudah ada di dalam kemasan file Gratis) : Set tero & CT (Quick Change , Skill , Damage 50% (1 Hit - 2 Hit SG) + 2Bom , NoRespon,Quick)

                                ===========
                                Tutorial Tips :
                                ===========
                                  • Buka PBLauncher
                                  • Buka file gratis PB / Cit PB
                                  • Verivikasi SPAM ( kalau DOWNLOAD DARI PEKALONGAN TEKAN YES | KALAU Bukan TEKAN NO )
                                  • Muncul notice tekan OK ok saja
                                  • Tunggu beberapa detik ( TERGANTUNG KECEPATAN KONEKSI ANDA , Kecepatan Koneksi Yang baik tidak akan menunggu terlalu lama )
                                  • Muncul injectnya
                                  • Baru STAR PointBlank Launchernya
                                  • Happy gamming

                                    *Note : Buat Windows 7 : 
                                    Saat Buka PB - Pilih klik kanan Run As-Administrator 
                                    Saat Buka cit Juga sama , Pilih klik kanan Run As-Administrator


                                    Work ALL OS

                                    Penulis: Unknown

                                    Artikel Billy Manik - Release 17 October 2013 Download Point Blank Online Mode [ WH , Skill , Fast Reload, Quick Change ], diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 18 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

                                    Posting Komentar - Back to Content

                                     
                                    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
                                    Info

                                    SELAMAT DATANG

                                    Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

                                    Sekilas Tentang Billy

                                    Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>