Unfollow massal akun Twitter yang tidak mau follback

Unfollow massal akun Twitter yang tidak mau follback.

Untuk mengetahui siapa saja yang tidak follback, Cara unfollow secara otomatis

 Sebelum Kita Memulai Tipsnya Jangan Lupa yahh Mas dan Mbanya Follow Saya Dulu yahhh.! Tinggal Mention Pasti Saya Follback :);) di @uwak_Manik atau kalau ngak Mau Repot LINK: https://twitter.com/uwak_manik
Kalau Begitu Tanpa Basa-Basi Langsung saja kawan, seperti judulnya tapi ga secara massal juga, tau ga kenapa? karena twitter akan mensuspend akun kita jikalau kita terlalu extrem meng-unfol, bagi anda yang memiliki akun Twitter pasti menginginkan banyak follower (saya juga kok :D) tapi bagaimana perasaan anda jika yang kita follow tidak mau mem-follback... untuk lebih jelasnya kita ke TKP aja yuk.
langkah cara unfollow massal:
Pastikan kita sudah Login pada akun Twitter kesayangan kita,
saatnya kita bermain meng-Unfollow (Kita anggap aja ini maen game, asik kok)


Disini saya akan share bagaimana cara meng-Unfol dengan tweepi.com
  • 1. Login tweepi disini
  • 2. Kemudian pilih Flush the unfollowers  




yang nantinya kita akan di bawa ke halaman berikutnya, ikuti petunjuk berikutnya.
  • 3. Klik Let's Begin


  • 4. Klik Login via Twitter

  • 5. Anda akan disuruh untuk memasukan Username dan Password anda. tenang saja liat alamat baik-baik ini bukan semacam situs phising kok. saya sudah mencobanya..




  • 6. Jika Anda memperhatikan cara di atas Step by stepnya, pasti ga akan ketinggalan kok. sampai disni seharusnya kalian sudah bisa dan pastinya sudah tau tujuan awal kalian mengikuti tutor ini.





Caranya sangat mudah kok, tinggal kita cawang satu persatu (kalau menggunakan tweepi.com ini kita tidak disediakan alat supaya kita bisa meng-klik semua) jadi pilih satu-satu saja.. dari pada kita manual lewat twitter. masih lebih enak pake ini. iya apa ya?
dan setelah saya coba, tweepi sepertinya belum memberikan batasan sampai jumlah berapa kita akan meng-Unfoll orang yang tidak mem-follback kita.
Silakan yah Mas dan Mba dan jangan Lupa share ke blog kalian masing - masing, sertakan juga sumbernya, hargai sesama blogger ya Sob.!

Selamat Mencoba. Good Luck.! O:)

Penulis: Unknown

Artikel Unfollow massal akun Twitter yang tidak mau follback, diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 31 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>