Cara mendapatkan follower Instagram

Inwepo Tutorial - Anda pengguna Instagram? Apakah anda ingin Followers dan Likes instagram anda bertambah? caranya mudah.Cara ini hanya untuk pengguna android.
     Bahan-bahan

  1. Android minimal versi 1.1 (Eclair)
  2. Aplikasi Instagram Like apk bisa ke postingan ini
  3. Profile Instagram anda harus Public,no Private

Install aplikasi instagramk like apk,setelah menginstall aplikasi ini.silahkan anda buka
mekanisme nya,anda akan mendapatkan 20 koin tiap hari,jadi jika anda merasa kurang bisa membeli poin.Dan untuk penukaran poin dengan like poto 1koin = 1 like foto.

Untuk mendapatkan followers mekanismenya 10koin = 1 followers

Maukah anda mendapatkan like dan followers secara cuma-cuma? silahkan coba tab autolike,otomatis anda akan melakukan like foto ke orang lain.Dengan harapan orang itu akan memfollow kita dan like foto-foto instagram kita.

Ini screenshoot dari saya menggunakan autoliker

Jumlah total followers saya setelah menggunakan aplikasi ini.dan perlu diketahui untuk masing-masing foto saya ada yang ngelike sampai 600like,400like sesuai dengan koin yang kita punya!
Sumber : inwepo.com

Penulis: Unknown

Artikel Cara mendapatkan follower Instagram, diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 31 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini ! Copyright © 2013 Billy Giovan Manik
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Tutorial Belajar Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini

Sekilas Tentang Billy

Photo di Diatas bukan saya dan juga bukan saya memake topeng, pokoknya bukan siapa-siap saya. Nama saya Billy, saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan september 2013, dan blog ini saya buat pada bulan september 2013.>